Saipul A Mbuinga: KAHMI Pohuwato Akan Maju Dengan Putri Putri Terbaik Yang Dimiliki

Putri Putri Terbaik
Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga dalam acara pelantikan pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Pohuwato (Foto: Istimewa)

Pojok6.id () – Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga mengatakan, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Pohuwato, akan lebih maju karena memiliki putra-putri terbaik daerah.

Saipul menyampaikan itu, dalam acara pelantikan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD-KAHMI) Kabupaten Pohuwato, Senin (21/11/2022).

“Saya yakin dan optimis bahwa akan mengalami kemajuan, karena yang dilantik hari ini adalah putra putri terbaik Kabupaten Pohuwato, yang memiliki beragam latar belakang profesi,” Kata Saipul A Mbuinga, saat memberikan sambutan.

Read More
banner 300x250

Dengan sumber daya manusia yang berkompeten, lanjut Saipul, kepengurusan KAHMI dinilai akan memberikan kontribusi positif. Harapannya, KAHMI dapat memberikan masukan yang membangun kepada pemerintah daerah.

“KAHMI diharapkan dapat memberikan saran dan masukan yang konstruktif yang di sampaikan dengan cara yang Arif,” pungkasnya.

Terakhir, Saipul menyampaikan ucapan selamat kepada MD-KAHMI Kabupaten Pohuwato yang telah dilantik. Untuk diketahui, turut hadir dalam acara pelantikan diantaranya, PJ Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer, Bupati Pohuwato, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa, Sekretaris Daerah, Iskandar Datau, dan sejumlah pejabat daerah.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Pengurus MD KAHMI,” ujarnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60