Saipul A Mbuinga: Komitmen PGP Tidak Hanya Bangunan Fisik, Tapi Juga Spritual

Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga menyambut kedatangan jamaah umroh di masjid agung Pohuwato, Sabtu, 24 Desember 2023. Perwakilan PGP turut hadir dalam kesempatan itu. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id () – Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga, menyambut kedatangan jamaah umroh dari tanah suci Mekah dan Madinah, Arab Saudi, di Masjid Agung Pohuwato, Minggu, 24 Desember 2023. Penyambutan jamaah umroh Pohuwato turut dihadiri oleh perwakilan .

Saipul menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pani Gold Project (PGP), atas komitmennya membangun Pohuwato dari berbagai sektor.

“Ini menunjukkan komitmen perusahaan ke daerah kita, bukan cuma komitmen untuk pembangunan fisik di Pohuwato, tetapi juga pembangunan dari sisi spiritual dan agama. Bagi jamaah, selamat berkumpul dengan keluarga dan melanjutkan aktivitas masing-masing,” kata Saipul A Mbuinga, dalam keterangan tertulis, Minggu, (24/12/2023) malam.

Read More
banner 300x250

Saipul menambahkan, bahwa masyarakat Pohuwato, khususnya jamaah umroh, patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta berterimakasih kepada manajemen PGP yang telah membantu keberangkatan ibadah ke tanah suci Mekah dan Madinah.

Di tempat yang sama, salah seorang jamaah umroh, Ramlin Daud, mubaligh dari Kecamatan Popayato menyampaikan apresiasi ucapan terima kasih kepada PGP atas bantuan yang diberikan untuk membantu keberangkatan ibadah umroh ke tanah suci.

Infromasinya rombongan jamaah umroh Pohuwato juga berkesempatan berkunjung dan menziarahi tempat-tempat bersejarah di Mekah dan Madinah.

“Alhamdulillah. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Saya tidak hanya langsung mendengar dan melihat ritual di tanah suci. Saya pun bisa merasakan dan menangis haru,” kata Ramlin.

Secara terpisah External Affairs Manager PGP, Mahesha Lugiana, menyampaikan selamat kepada jamaah umroh yang telah melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci. Mahesha berharap jamaah umroh yang kembali dari tanah suci Mekah dan Madinah terus melanjutkan menyebarkan berita positif dan menyampaikan pesan damai ke Masyarakat.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60