Saipul A Mbuinga Pastikan Natal di Pohuwato Aman

Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga bersama unsur Forkopimda Pohuwato di GKI Pentadu. (Foto: istimewa)

Pojok6.id () – Bupati Pohuwato, Saipul A Mbuinga, meninju sejumlah tempat ibadah Gereja di berbagai kecamatan, Minggu malam, (24/12/2023). Saipul memastikan ibadah Natal umat Kristiani berjalan aman dan nyaman.

Kunjungan Saipul dilakukan bersama unsur Forkopimda Pohuwato. Peninjauan dimulai dari Gereja GPIG Eben Haezer Desa Pohuwato Timur, Marisa, Gereja GPPS Gunung Batu Buntulia Selatan, Duhiadaa, kemudian Pos Pam Marisa, Pos Pam Paguat, serta gereja GKI Pentadu.

“Ini dilakukan tidak lain untuk bagaimana kenyamanan dalam beribadah bagi umat itu sendiri,” Kata Saipul seraya menambahkan, “Semoga dengan kebersamaan ini menjadikan Pohuwato tetap rukun dan damai sampai kapan pun.”

Read More
banner 300x250

Saipul menegaskan, bahwa patroli seperti ini selalu dilakukan terlebih menjelang perayaan hari raya natal bagi umat kristiani, yang tujuannya agar umat kristiani khususnya dalam menjalankan ibadah dalam kondisi tentram.

Ia menambahkan, pemerintah memastikan keamanan di setiap wilayah baik itu saat perayaan Natal bagi umat Kristiani hingga tahun baru nanti. Ia juga mengingatkan kebersamaan dan persatuan yang terbina selama ini kiranya terus dipertahankan.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60