Ratusan Orang Hadiri Kampanye Terakhir PKS Dapil II di Lapangan Sorga Sipayo

Pendukung dan simpatisan PKS Paguat Dengilo di lapangan Sorga Desa Sipayo. (Foto: Zainal)

Pojok6.id () – Ratusan warga hadiri kampanye dialogis calon anggota DPRD dari PKS Pohuwato, daerah pemilihan dua (Dapil II) wilayah Kecamatan Paguat dan Dengilo, Sabtu, (10/2/2024). Kampanye terbatas ini merupakan terakhir sesuai aturan penyelenggara pemilu.

, calon nomor 1 PKS Paguat – Dengilo menyampaikan, bahwa tugas simpatisan dan pendukung PKS belum selesai. Menghadapi masa tenang tahapan, lanjut Otan, ia mengajak seluruh lapisan berpartisipasi menjaga Pemilu aman dan damai hingga tiba waktu coblos 14 Februari.

“Kampanye dialogis ini merupakan yang terakhir digelar. Kami berharap semua kita saling menjaga. PKS memastikan perjuangan yang konsisten dibangun adalah perjuangan keadilan dan kesejahteraan,” Kata Otan.

Read More
banner 300x250

Ia menegaskan, partainya masih komitmen berjuang untuk keadilan dan kesejahteraan masyarakat, terutama untuk Paguat Dengilo.

Kemudian, ia mengajak untuk berpartisipasi menyampaikan hal suara di tempat pemungutan suara. Menurutnya, golput bukan solusi yang baik untuk perubahan yang lebih baik.

“Memastikan dan mengawal suara disetiap tempat pemungutan, kita kawal sama-sama serta menghindari adanya kecurangan. Jangan golput, sebab satu suara sangat berharga,” Imbuh Otan.

Orasi politik terkahir Otan Mamu di kesempatan itu juga mengajak masyarakat memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Anies-Muhaimin (AMIN).

Sebagai informasi tambahan, dalam kesempatan itu, calon lainnya yang hadir yaitu Sasmita Jalimu, caleg dengan nomor urut 3 berasal dari Kecamatan Dengilo.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60