Gelar Kampanye Terakhir, Roem Kono Prioritaskan Kepentingan Rakyat

Calon Anggota DPR RI Partai Golkar nomor urut 2 dari Dapil Gorontalo, Roem Kono, saat menyampaikan orasi politik didampingi istri dan anaknya. Foto: iwandije

Pojok6.id (Pileg) – Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Daerah Pemilihan (Dapil) Provinsi Gorontalo, menyampaikan hal yang menjadi prioritas utamanya jika terpilih mewakili Provinsi Gorontalo di Senayan, yakni kepentingan dan aspirasi masyarakat Gorontalo.

Hal itu disampaikan Partai Golkar nomor urut 2 itu, saat menggelar kampanye hari terakhir, di kediaman pribadinya pada Sabtu (10/2/2024).

“Tugas di DPR itu menampung aspirasi masyarakat dan memperjuangkannya, karena itu tugas utama anggota DPR. Karena menurut saya, menjadi wakil rakyat itu harus memprioritaskan kepentingan masyarakat, kita harus bekerja untuk rakyat. Itu menjadi prioritas utama,” kata Roem Kono, ditemui usai kampanye.

Read More
banner 300x250

Roem Kono menambahkan, saat ini yang dibutuhkan Provinsi Gorontalo yaitu peningkatan infrastruktur. Mengingat masyarakat Gorontalo adalah masyarakat petani dan nelayan.

“Infrastruktur harus lebih ditingkatkan lagi terkait infrastruktur. Selain itu terkait masalah pupuk juga menjadi penting. Yang saya temukan saat berkeliling, ada keluhan pupuk diperjual belikan atau dipersulit. Dan itu harus dikawal dengan baik hingga tepat sasaran,” ungkapnya.

Diakhir wawancara, Roem Kono yang pernah menjabat sebagai Ketua Komisi V DPR RI periode 2014-2019 itu, berjanji siap mengabdi kembali untuk Gorontalo jika terpilih pada Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 mendatang.

“Saat ini saya menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Bosnia dan Herzegovina. Namun jika allah mengijinkan dan dipilih oleh warga Gorontalo, insyaa allah saya siap untuk kembali mengabdikan diri bagi Gorontalo,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60