Datang ke Sunmori 6 dari Kotamobagu, Enda: Gorontalo Harus bersyukur Punya Erwin Ismail

Sunmori 6
Hendra Lantemona (2Tak Lovers Kotamobagu). Foto: istimewa

Pojok6.id (Gaya Hidup) () seri ke 6 yang digelar oleh , bekerjasama dengan dan Jimz Squad sukses dilaksanakan. Peserta pun tidak hanya dari Gorontalo saja, tapi ada juga yang datang dari Kotamobagu, Minahasa, Manado dan Sulawesi Tengah.

Salah satu peserta, Hendra Lantemona, yang berasal dari Kotamobagu bersama jumlah rombongan 4 motor 6 orang, yang membalas kunjungan Erwin ismail & Jimz Squad yang hadir di Sunmori 2 Kotamobagu dengan bawa rombongan 14 motor 20 orang.

“Susah sekali dapat panutan atau pejabat daerah yang mengerti keinginan anak muda, terutama penggila otomotif. Maka Gorontalo harus bersyukur punya Erwin Ismail, yang konsisten dan komitmen tinggi terkait otomotif roda 2, yakni 2 tak,” Enda, sapaan akrabnya,

Read More
banner 300x250

Karena ini hobi, lanjut Enda, maka tidak bisa di buat2. Menurutnya Erwin tidak hanya hadir seremoni, tapi penggila motor 2 tak.

“Kami mendengar acara Sunmori6 full disponsori acaranya oleh pak Erwin Ismail, kami pun datang. Kami dapat fasilitas, dapat penginapan, dapat sambutan yang hangat serta etape touring yang asik ke objek wisata. Intinya kami senang dan bahagia ke Gorontalo,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60