Sunmori6 2Tak Lovers Gorontalo Sukses, Fery Uloli: Terima Kasih Erwin Ismail

2Tak Lovers Gorontalo
Pemotor 2Tak Lovers Gorontalo dalam Sunday Morning Ride (Sunmori), di Wisata Pantai Libuo Kecamatan Paguat. (Foto : Zainal)

Pojok6.id (Pohuwato) (), sukses digelar, di Wisata Pantai Libuo Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo. Ketua Panitia , Fery Uloli menyampaikan ucapan terima kasih kepada selaku sponsor.

“Terima kasih kepada sponsor kita, Erwin Ismail dan Jimz Squad. Acara kali ini di selenggarakan sekaligus anniversary 2Tak Gorontalo yang ketiga, dan agenda sunmori yang ke-enam,” Kata Ketua Panitia Sunmori 6, Fery Uloli, Minggu (20/11/2022).

Fery menambahkan, iven ini jadi ajang silaturahmi pecinta motor 2 Tak. Agenda ini, kata dia, akan berkelanjutan dan dijadwalkan setiap empat bulan dalam tahun. Tujuan lain iven ini untuk memengexplore pariwisata Gorontalo, khususnya Kabupaten Pohuwato.

Read More
banner 300x250

“Agendanya tiga kali dalam satu tahun,” Imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Erwin Ismail menyampaikan bahwa komunitas motor 2 Tak Lovers Gorontalo difokuskan pada Riding. Setelah di Wisata Libuo Kecamatan Paguat, rencananya Sunmori selanjutnya akan dilaksanakan ditempat wisata lainnya yang ada di Gorontalo.

“Kita fokusnya di riding motor. Hari ini saya memilih lokasi ini di Libuo, dan mungkin besok-besok lebih jauh lagi. Insya Allah umur panjang, kalaupun ada 100 tahun kedepan, sunmori seratus kita agendakan,” Ujar Erwin Ismail.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60