Masrin Kone Serahkan Surat Pernyataan Mundur Didampingi Sejumlah PD Golkar

Masrin Kone
Masrin Kone (kiri) saat menyerahkan surat pernyataan mundur dari keanggotaan Golkar di sekretariat DPD Golkar Pohuwato. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (Pohuwato) – Politisi senior , resmi mundur dari keanggotaan partai. Ia didampingi sejumlah Pengurus Desa (PD) Golkar, di Kecamatan Paguat.

“Alhamdulillah sudah diserahkan langsung ke sekretariat DPD Golkar. Beberapa pengurus desa mendampingi. Artinya mereka mendukung keputusan ini,” Kata Masrin Kone, Minggu (20/11/2022).

Sejatinya penyerahan surat pengunduran dirinya dijadwalkan, Senin, 21 November 2022. Namun katanya, simpatisan, pendukung dan sejumlah Pengurus Desa mendorong penyerahan surat pengunduran diri diserahkan secepatnya.

Read More
banner 300x250

“Alhamdulillah simpatisan mendukung keputusan ini. Bahkan diserahkan lebih cepat atas usul dari beberapa pengurus desa. Mereka bilang, kalau bisa lebih cepat kenapa tidak,” Ujarnya.

Meski tidak lagi anggota Partai, namun dirinya memastikan komunikasi tetap terjaga. Ia menegaskan bahwa, pilihan mundur dari keanggotaan partai Golkar, diantaranya merupakan bentuk kekecewaan dirinya, atas mundurnya dari Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Untuk kedepan nanti kita lihat lagi. Keputusan ini tidak bermaksud untuk memutuskan komunikasi dengan anggota partai Golkar, maupun ketua partai Golkar. Insya Allah komunikasi tetap berlanjut. Untuk pasisa Syarif, tetap kita dukung karena ketokohannya yang ramah ke semua orang,” Pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60