Sunmori6 Siap Digelar, Erwin: Touring Sekaligus Explore Pariwisata Gorontalo

Sunmori6

Pojok6.id (Gaya Hidup) – Iven rutin empat bulanan dari bertajuk (), siap digelar. Di seri yang ke 6 ini, para pecinta motor 2tak akan mengexplore pariwisata Gorontalo, khususnya Kabupaten Pohuwato.

Saat diwawancara, Ketua Panitia , Fery Uloli mengatakan, iven rutin empat bulanan kali ini akan dirangkaikan dengan peringatan HUT ke 3 2Tak Lovers Gorontalo yang dilaksanakan oleh X Jimz Squad, pada Minggu (20/11/2022).

“Nanti kita akan start dari Kota Gorontalo, dengan titik kumpul di Taman Kota, menuju Pantai Libuo, Pohuwato. Tujuannya untuk memperkenalkan objek wisata yang ada di Gorontalo melalui media sosial para peserta Sunmori, untuk menarik minat masyarakat berwisata di Gorontalo,” kata Fery yang akrab disapa Ebay.

Read More
banner 300x250

Untuk peserta, lanjut Ebay, akan dihadiri oleh pecinta 2tak Gorontalo dan luar Gorontalo, seperti Kotamobagu, Minahasa, Bitung, Manado dan Sulawesi Tengah.

“Hingga saat ini peserta yang sudah melakukan registrasi, lebih dari 250an pecinta 2tak yang menolak punah,” ungkapnya.

Sunmori6
Erwin Ismail (jaket oranye) foto bersama Jimz Squad. Foto: Dok.Pribadi

Sementara itu, Erwin Ismail, selaku penanggung jawab dan konseptor acara mengatakan, konsep acara ini bertujuan untuk menghidupkan kembali bisnis dan perekonomian, khususnya yang bergerak di bidang otomotif.

“Khususnya roda dua, seperti bengkel bengkel bisa hidup kembali, toko suku cadang bisa laris lagi. Intinya kita pulih bersama lewat kegiatan ini,” kata Erwin.

Erwin juga menyampaikan, lewat ini pihaknya mengundang pelaku UMKM untuk buka lapak di lokasi acara, yang disiapkan panitia secara gratis.

“Saya mengundang seluruh UMKM di Gorontalo, kalau ingin buka lapak jualan di lokasi acara kami, silahkan. Gratis dan tidak dipungut biaya apapun,” jelas Erwin.

Sunmori6 yang digelar 2Tak Lovers Gorontalo ini di sponsori sepenuhnya oleh Erwin Ismail X Jimz Squad, dan didukung oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Dinas Pariwisata, Koni Gorontalo dan IMI Gorontalo.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60