Selain Kontes Modifikasi, Lomba Tamiya Juga Meriahkan Sunmori 5

Lomba Tamiya

Pojok6.id (Otomotif) – Gelaran (Sunmori) yang digelar oleh Dua Tak Lovers Gorontalo, kali ini sudah memasuki seri yang ke 5. Selain Riding dan , juga ikut memeriahkan pesta para pecinta motor dua tak tersebut.

Saat diwawancara, Ramon Bakari, selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan, untuk lomba tamiya, membuka kelas AODA/Ocean Dinamax, dengan total hadiah sebesar lima juta rupiah.

“Untuk juara 1 Rp. 2 juta, juara 2 Rp. 1,5 juta, juara 3 sebesar Rp. 1 juta dan masing-masing ditambah trophy. Sementara untuk BTO 1 dan BTO 2 mendapatkan bonus masing-masing Rp. 250 ribu ditambah trophy,” kata Ramon.

Read More
banner 300x250

Untuk biaya pendaftaran, lanjut Ramon, terbagi dalam beberapa kategori. Yakni Rp. 350 ribu untuk 1 paket atau 8 kali run dan Rp. 600 ribu untuk 2 paket atau 20 kali run. Sementara untuk lelang dikenakan biaya pendaftaran 25 ribu rupiah per nomor.

“Untuk regulasinya yakni wajib menggunakan Gear 12 (hijau), Chasis Aoda (no bolong), Kap Bebas (no potong) dan wajib mengikuti Scrut,” pungkas Ramon.

Lomba Tamiya sendiri akan dilaksanakan di hari kedua rangkaian Sunmori 5, Sabtu (6/8/2022), bertempat di gedung Nyiur Indah Kota Gorontalo.

 

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60