Sunmori 5 Sukses Digelar, Ketua 2 Tak Lovers Gorontalo Ucapkan Terima Kasih

2 Tak Lovers
Puncak rangkaian Sunmori seri 5 di Pantai Monano, Gorontalo Utara, Minggu (7/8). Foto: Dok.2TLG

Pojok6. id (Otomotif) – Iven rutin yang digelar Dua Tak Lovers Gorontalo, (Sunmori) Seri ke 5 berakhir sukses, di Pantai Monano, Kabupaten Gorontalo Utara, Minggu (7/8/2022).

Ditemui disela-sela kegiatan puncak, Ketua Dua Tak Lovers Gorontalo, Ommy mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini, baik panitia, peserta dan seluruh sponsor yang ikut menyukseskan acara kami ini. Terima kasih juga untuk Bapak Mikdad Yeser, yang sudah membantu menyiapkan lokasi puncak acara di Pantai Monano,” kata Ommy.

Read More
banner 300x250

Gelaran Sunmori seri 5 sendiri, lanjut Ommy, agak berbeda dengan 4 seri sebelumnya, karena dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut.

“Memang untuk seri 5 ini sedikit berbeda, dengan konsep yang juga agak beda. Karena untuk pertama kali dirangkaikan dengan dan kejuaraan Tamiya, inilah yang membedakan dengan 4 seri sebelumnya,” ungkapnya.

Setelah kegiatan ini, lanjut Ommy, Dua Tak Lovers Gorontalo akan segera menyiapkan Sunmori seri 6 yang akan dirangkaikan dengan Anniversary ke 3.

“Sunmori ini memang kami laksanakan 3 kali dalam setahun seperti Kopdar rutin pecinta motor 2 tak, dan ada 1 seri Sunmori yang memang bertepatan dengan Annoversary Dua Tak Lovers Gorontalo,” pungkasnya.

Ommy berharap, dalam pelaksanaan Sunmori selanjutnya bisa lebih meriah dari seri-seri sebelumnya, dengan konsep dan inovasi terbaru dari panitia pelaksana yang ditunjuk.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60