Puluhan Motor Keren Mejeng, Meriahkan Kontes Modifikasi Sunmori 5

Pojok6.id (Otomotif) – Puluhan motor keren mejeng di Nyiur Indah Gorontalo untuk memeriahkan gelaran (Sunmori) seri ke 5. Tak hanya sekedar mejeng, motor-motor tersebut juga dilombakan dalam yang merupakan rangkaian yang digelar oleh Dua Tak Lovers Gorontalo, Jum’at (5/8/2022).

Selaku Ketua Panitia Kegiatan, Ramon Bakari mengungkapkan, bahwa pelaksanaan Sunmori ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh dua tak lovers Gorontalo, dalam menyambut hari jadinya pada tanggal 10 September 2022.

“Jadi ini adalah kegiatan tahunan kita Dua Tak Lovers Gorontalo, dan ini sudah memasuki Sunmori seri ke 5, sehingga kita ingin membuatnya sedikit berbeda, dengan melaksanakan lomba-lomba seperti kontes modifikasi motor ini,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Ia menjelaskan, untuk kontes modifikasi Sunmori 5 kali ini, pihaknya turut membuka 13 kelas kategori cabang lomba, baik dari kelas motor matic, empat tak sampai dengan kelas dua tak.

“Dan dari 13 kelas ini, itu untuk kelas matic itu merupakan kelas paling banyak, karena peminat untuk modifikasi ini merupakan anak-anak dari matic,” tambahnya.

Untuk pelaksanaan kontes modifikasi sendiri, kata Ramon, akan berlangsung selama dua hari yakni Jum’at dan Sabtu, sekaligus pada hari kedua nanti juga akan dilaksanakan .

“Untuk penyerahan hadiah dan piala akan kita laksanakan pada hari Minggu, sekaligus kita akan melaksanakan Sunmori dengan Start dari Taman Kota Gorontalo sampai Pantai Monano di Gorontalo Utara,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60