Sempat Vakum, ‘Kreasi Otak Gue’ Chapter Gorontalo Hadir Kembali

Komunitas Otomotif Kreasi Otak Gue (KOG) Chpater Gorontalo yang diperkenalkan di sela-sela acara welcome dinner Gorontalo Automotive Festival, Sabtu (21/12). Foto: iwandije

KOTA GORONTALO Otoomotif Kreasi Otak Gue (KOG) Chapter Gorontalo hadir pertama kali di Gorontalo pada tahun 2014 silam. Setelah sempat vakum beberapa tahun, kini komunitas yang tersebar di 34 cabangnya hadir kembali di Gorontalo.

Hal tersebut ditandai dengan peluncuran kembali (Relaunch) Kreasi Otak Gue Chapter Gorontalo, di sela-sela acara welcome dinner ‘Gorontalo Automotive Festival’, Sabtu malam (21/12/2019), di salah satu restoran di Kota Gorontalo.

Saat diwawancara, Erwinsyah Ismail, Ketua KOG Chapter Gorontalo mengatakan, komunitas KOG Gorontalo hadir kembali setelah sempat vakum selama beberapa tahun.

Read More
banner 300x250

“KOG Chapter Gorontalo pertama kali hadir pada tahun 2014 silam, cuma sempat vakum karena saya gak disini (Gorontalo), dan malam ini kami perkenalkan kembali kepada komunitas otomotif Gorontalo yang malam ini kebetulan sedang menhgadiri welcome dinner Gorontalo Automotive Festival,” kata Erwin.

Anggota komunitas KOG sendiri, lanjut Erwin, adalah mereka yang hobi otomotif walaupun berasal dari latar beakang pekerjaan yang berbeda.

“KOG Chapter Gorontalo merupakan cabang ke 34 kalau tidak salah ingat, dan isinya ya mereka yang hobi otomotif walaupun latar belakang pekerjaannya berbeda-beda, ada yang PNS, Polisi, Pembalap, dan lain-lain,” tutup Erwin.

Erwin berharap, dengan hadirnya kembali Kreasi Otak Gue (KOG) Chapter Gorontalo ini, bisa ikut meramaikan komunitas otomotif di Gorontalo. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60