Gelar Anjangsana, Komunitas Anime Otaku Gorontalo Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

Teman-teman kerabat KAOGA, dan pihak Sky Garden bersama anak-anak dari Panti Asuhan. (Foto: Istimewa)

Pojok6.id (Gaya Hidup) Otaku Gorontalo () menggelar kegiatan anjangsana, yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Harapan Kita dan Panti Asuhan Titian Umat, Kamis (6/4/2023), di Sky Garden Forum, Food and Fashion Gorontalo.

Ketua KAOGA, Ilham Kaunang mengungkapkan, bahwa kegiatan anjangsana ini menjadi kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh KAOGA tiap tahun. Baik dalam menyambut bulan suci ramadhan, maupun pada saat ramadhan.

Read More
banner 300x250

“Alhamdulillah kegiatannya berjalan lancar. Sehingga kami turut menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak, dan teman-teman kerabat KAOGA. Serta khususnya untuk pihak Sky Garden Forum, Food and Fashion Gorontalo,” ucap Ilham.

Menurutnya, sebagai umat yang beragama, sudah menjadi kewajiban untuk bisa berbagi antara sesama manusia, apalagi di bulan suci ramadhan saat ini. Olehnya ia berharap selain mendapatkan keberkahan, kegiatan ini juga menjadi ajang memperkuat silaturahmi bagi para member dan kerabat KAOGA.

“Apalagi di tahun 2023 ini, KAOGA sendiri genap berusia 10 Tahun. Sehingga ini juga menjadi bentuk rasa syukur kami, karena masih bisa bertahan, dan eksis melalui karya-karya serta kegiatan yang bernuansa Gorontalo – ,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60