Kick Off ‘Gorontalo Automotive Festival’, 30+ Project Gelar Welcome Dinner

Welcome Dinner yang digelar oleh panitia pelaksana Gorontalo Automotive Festivel, 30+ Project, Sabtu (21/12), di salah satu restoran di Kota Gorontalo. Foto: iwandije

KOTA GORONTALO – Dalam rangka mempersiapkan Gorontalo Automotive Festival yang akan digelar pada bulan April 2020 mendatang, pihak penyelenggara dari 30+ Project menggelar welcome dinner dengan komunitas di Gorontalo, sebagai penanda dimulainya iven kontes otomotif pertama di Gorontalo itu.

Acara yang digelar di salah satu restoran di Kota Gorontalo, Sabtu (21/12/2019), sekaligus membahas secara teknis pelaksanaan iven otomotif pertama di Gorontalo, dengan komunitas otomotif yang ada di Gorontalo.

Saat diwawancara, Ketua Panitia Pelaksana dari 30+ Project, Frangky Yusuf mengatakan, acara welcome dinner ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus mempromosikan Gorontalo Automotive Festival kepada komunitas otomotif di Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Acara ini selain untuk silturahmi, juga sekaligus mempromosikan acara yang akan kita gelar pada bulan April tahun depan. Juga dalam pertemuan ini kami memmaparkan kriteria penilaian dan teknis acaranya kepada komunitas yang akan menjadi peserta pada kegiatan ini,” kata Angky, sapaan akrabnya.

Angky menambahkan, tujuan digelarnya Gorontalo Automotive Festival ini adalah untuk menumbuhkembangkan kembali bisnis otomotif di Gorontalo, sekaligus menjawab kerinduan masyarakat Gorontalo, khsususnya pecinta otomotif, akan kompetisi modifikasi yang selama ini hanya mengikutinya di luar daerah.

“Jadi pelaku pelaku bisnis bengkel dan aksesoris kan sektor industrinya besar dan berkaitan, cuma kan sampai hari ini belum ada ajang untuk memamerkannya, maka kami buatlah iven ini. Dan rencananya akan digelar rutin setiap tahun, biar anak otomotif Gorontalo bukan hanya mengikuti kontes diluar daerah saja,” tutup Angki.

Dalam kontes modifikasi pertama di Gorontalo ini, pihak panitia rencananya akan mengundang bintang tamu dari Jakarta, sekaligus menjadi juri dalam acaraa tersebut. (idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60