Polres Gorontalo Kota Gelar Buka Puasa Bersama

Suasana buka puasa bersama di rumah jabatan Kapolres Gorontalo Kota, Sabtu (2/6). Foto : iwandije

Kota Gorontalo – Kepolisian Resor Gorontalo Kota menggelar buka bersama, yang turut dihadiri Kapolres beserta jajarannya, puluhan anak yatim, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta sejumlah pekerja media yang ada di Kota Gorontalo.

Kepolisian Resor Gorontalo Kota menggelar buka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018), bertempat di Rumah Jabatan Kapolres Gorontalo Kota. Sebelum menikmati santap buka puasa, acara diisi dengan tausyiah yang disampaikan Ustad Muhammad Atmal.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang baru saja meninggalkan jabatannya, dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang juga turut hadir dalam acara tersebut.

Read More
banner 300x250

“Saya berharap melalui momen ini silaturahmi diantara kita bisa terus terjaga, khususnya pejabat lama yang baru saja menyelesaikan tugasnya di . Juga untuk rekan-rekan media yang juga hadir pada hari ini, agar kebersamaan antara petugas polisi dan wartawan bisa terus terjalin dengan baik,” kata Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan rutin setiap tahun tersebut, selain jajaran pejabat di lingkungan Polres Gorontalo Kota, tokoh agama dan tokoh masyarakat, puluhan anak yatim piatu, dan pekerja media yang ada di Kota Gorontalo. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.