DEKADE Band Luncurkan Album Setelah Vakum Selama 10 Tahun

DEKADE Band saat tampil pada peluncuran mini album mereka "Kisah Kita", di Hotel Desa Wisata, Rabu (29/8). Foto : istimewa

Jakarta – Satu lagi band dengan balutan Romantic Rock hadir meramaikan blantika Indonesia, yang dalam beberapa tahun terakhir ini mulai redup. Dengan mengandalkan suara khas dari sang vokalis, siap memberi warna di dunia musik Indonesia.

Band yang beranggotakan Eka (Vokal), Dodoy (Gitar), Devrie (Gitar), Pandji (Bass), dan Nanda (Drum), baru saja meluncurkan mini albumnya yang bertajuk ‘Kisah Kita”, di Hotel Desa Wisata Taman Mini Indonesia Indah, Rabu(29/8/2018).

Read More
banner 300x250
Peluncuran mini album DEKADE Band, di Hotel Desa Wisata TMII, Selasa (29/8). Foto : istimewa

DEKADE band sendiri terbentuk di awal tahun 2016, setelah sebelumnya masing-masing personil yang merupakan teman kampus dan teman kerja, memilih vakum dan tidak bermusik selama kurang lebih 10 tahun. Akhirnya kini mereka berlima memutuskan untuk kembali dan serius menggeluti industri musik, dengan membentuk band dan memilih DEKADE sebagai nama band mereka.

Dengan tekad bulat untuk serius terjun ke industri musik, DEKADE meluncurkan mini album yang berisikan 6 lagu, yang begitu kuat dari segi lirik dan nuansa musik yang begitu luas, serta dibawakan dengan suara khas Eka sang vokalis, yang memberikan karakter yang kuat di dalam DEKADE Band. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60