Bupati Himbau ASN Bonebol Asal Kota Gorontalo Salurkan Aspirasinya

Sekda Bonebol saat memimpin Apel Kerja, Senin (25/6). Foto : Dok.Humas Bonebol

– Bupati Bone Bolango Hamim Pou menghimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Bone Bolango, yang tinggal dan berasal dari Kota Gorontalo untuk menggunakan aspirasinya dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo, yang akan dilaksanakan Rabu besok.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), dari 3.859 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bonebol, tercatat sebanyak 874 ASN diantaranya berdomisili maupun tinggal di Kota Gorontalo.

Untuk itu, para ASN yang tinggal di Kota Gorontalo diminta untuk bisa menggunakan hak pilihnya dan menyalurkan aspirasi politiknya, pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo, pada Rabu (27/6/2018) besok.

Read More
banner 300x250

Hal ini disampaikan Bupati Bone Bolango Hamim Pou melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ishak Ntoma, saat memimpin dan memberikan arahan pada apel kerja di lingungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango, di Lapangan Futsal Kompleks Kantor Bupati Bonebol, Senin (25/6/2018).

“Bagi teman-teman ASN Bonebol yang tinggal di Kota Gorontalo, jadilah pemilih cerdas dengan menyalurkan aspirasi politik pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo, pada tanggal 27 Juni 2018,” ujar Sekda Ishak Ntoma.

Ia juga menambahkan, apalagi saat pelaksanaan pemilihan pada hari Rabu 27 Juni tersebut, sudah ditetapkan sebagai hari libur nasional dalam rangka pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota di daerah yang melaksanakan Pilkada serentak 2018. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.