Arifin Ali Perjuangkan UMKM di Kelurahan Tapa

Arifin Ali saat kampanye di kelurahan Tapa, pada Rabu (24/1/2024) (Foto: Alif)

Pojok6.id (DPRD) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, , secara tegas mengawal program Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Kelurahan Tapa selama masa reses.

Dalam pertemuan dengan masyarakat Kelurahan Tapa, Kecamatan Sipatana, Arifin Ali, menyampaikan bahwa tujuan utamanya sebagai seorang wakil rakyat adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya tidak mencari keuntungan dari bapak dan ibu, saya menjadi anggota dewan untuk mensejahterakan bapak dan ibu sekalian sebagai masyarakat,” ungkapnya, pada Rabu (24/1/2024).

Read More
banner 300x250

Selain itu, Arifin Ali juga mengatakan bahwa dirinya akan memastikan bantuan yang akan disalurkan kepada masyarakat tersebut, memiliki kualitas yang baik sebelum disalurkan kepada masyarakat.

“Saya sudah menyampaikan ke Dinas Perindag, agar tidak langsung menyalurkan bantuan tersebut karena saya ingin mengecek terlebih dahulu kualitas barang yang akan disalurkan kepada masyarakat,” jelasnya.

Terakhir, Arifin mengungkapkan bahwa langkah-langkah tersebut diambil, untuk mencegah agar masyarakat tidak kecewa dengan bantuan yang akan disalurkan. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60