Porsebank Gorontalo 2023: Bangkitkan Semangat Olahraga dan Perbankan di Gorontalo

Foto bersama pada kegiatan Porsebank 2023 di Halaman Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Sabtu (15/7/2023) Foto Zulkifli

Pojok6.id (DPRD) – Pekan Olahraga dan Seni Perbankan (Porsebank) Gorontalo 2023, yang diselenggarakan oleh Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Provinsi Gorontalo, resmi dimulai hari ini, Sabtu (15/7/2023), di halaman Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 15 hingga 22 Juli 2023.

Saat diwawancarai, Ketua , Paris R.A Jusuf, yang mengikuti rangkaian kegiatan pembukan Porsebank itu menyampaikan apresiasinya, terhadap kegiatan Porsebank yang dipimpin langsung oleh Kepala Bank Indonesia, Dian Nugraha. Ia mengakui upaya kolektif yang dilakukan dalam memperjuangkan dan mempercepat penyelenggaraan kegiatan ini dengan baik.

Read More
banner 300x250

“Lewat kegiatan ini terdapat antusias dari peserta, yang terdiri dari 14 Bank di Gorontalo, Ini akan menjadi pelecut yang menggerakkan ekonomi masyarakat di Provinsi Gorontalo” Ungkap Paris.

Selain itu ia juga berharap ke depannya, kegiatan serupa dapat lebih meriah lagi dan dilaksanakan di tempat terbuka. Hal ini diharapkan dapat membuat masyarakat lebih mencintai dan berlomba-lomba untuk menyimpan uang mereka di perbankan.

“Sukses untuk BMPD, semoga kegiatan ini lancar dan aman sesuai dengan apa yang diharapkan” lanjutnya.

Sementara itu, dalam sambutannha, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo, Dian Nugraha, menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi dalam industri perbankan yang ada di Gorontalo.

“Saya ucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet dan diharapkan dapat bertanding secara sportif pada kegiatan yang akan dilaksanakan sampai tanggal 22 Juli mendatanga” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60