Aplikasi Mobile JKN, Solusi Layanan BPJS Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

JKN
Chrisye Tangkawarow, Kepala Bidang Kepesertaan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Gorontalo. (Foto: Aan)

GORONTALO –  Aplikasi Mobile Jaminan Kesehatan Nasional () adalah layanan berbasis online yang disediakan oleh BPJS Kesehatan untuk mempermudah pelayanan dimasa pandemi covid-19.

Chrisye Tangkawarow selaku Kepala Bidang Kepesertaan pelayanan peserta (Kabid-KPP) mengimbau kepada masyarakat untuk memanfaatkan layanan mobile JKN.

“Dimasa pandemi ini sebenarnya kami juga membuka layanan dikantor namun untuk meminimalisir penularan covid-19, kami imbau kepada masyarakat untuk bisa memanfaatkan layanan di aplikasi Mobile JKN yang bisa diunduh di Playstore atau Appstore” Jelas Chrisye.

Read More
banner 300x250

Lebih lanjut ia menjelaskan didalam aplikasi mobile JKN sudah ada fitur baru untuk bisa men-skring  covid-19 secara mandiri.

“Sebagai langkah awal untuk mengetahui apakah peserta layanan terpapar atau tidak virus Covid-19 ini, sudah ada fitur baru untuk peserta layanan untuk melakukan skrining mandiri lewat aplikasi mobile JKN” Ungkap Chrisye.

Dalam aplikasi tersebut kata Chrisye juga terdapat fitur lainyang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, seperti pendaftaran baru kepesertaan, perubahan data peserta, dan juga konsultasi dengan dokter sesuai dengan fasilitas kesehatan yang terdaftar.(Adv-KT10)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60