Marten – Ryan Berkomitmen Lanjutkan Program Sebelumnya

Marten Taha - Ryan Kono foto bersama dengan latar belakang massa pendukungnya saat kampanye monologis terakhir di Lapangan Padebuolo, Sabtu (23/6). Foto : Ricky Nurkamiden

Kota Gorontalo – Pasangan calon Marten Taha – Ryan Kono () dihadapan ribuan massa pendukungnya saat kampanye monologis terakhir berjanji, akan melanjutkan program kerja yang sebelumnya telah dijalankan Marten Taha bersama pasangan sebelumnya.

Dihadapan ribuan massa pendukungnya yang memadati Lapangan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, dalam kampanye monologis terakhir Sabtu (23/6/2018), pasangan nomor urut 2 Marten Taha dan Ryan Kono menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan jika mereka terpilih dalam Pilwako kali ini.

Read More
banner 300x250
Rusli Habibie bersama Idah Syaidah, Tony Uloli, dan Gusnar Ismail saat menghadiri kampanye monologis pasangan Marten Taha – Ryan Kono, Sabtu (23/6). Foto : Istimewa

“Saya berjanji akan melanjutkan kembali pembangunan Kota Gorontalo jika terpilih bersama Ryan Kono dalam Pilwako kali ini. Begitu juga dengan program yang saat ini sedang berjalan,” kata Marten Taha, disambut riuh ribuan pendukungnya.

Marten juga mengatakan, hal tersebut dilakukannya karena rakyat masih menginginkan dirinya untuk kembali memimpin Kota Gorontalo lima tahun kedepan. “Kedepan, saya bersama Ryan Kono akan terus meningkatkan prestasi yang telah dicapai selama kepemimpinan saya,” lanjut Marten, yang juga calon petahana ini.

Turut hadir dalam kampanye monologis akbar pasangan yang diusung oleh Partai Golkar, Partai Bulan Bintang, dan Partai Demokrat ini diantaranya, Rusli Habibie bersama Idah Syaidah, Roem Kono, Gusnar Ismail, dan Tony Uloli. (KT-01)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.