Idah Syaidah : Cantik Itu Tak Harus Mahal, Yang Penting Sehat

Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syaidah Rusli Habibie, saat memberikan keterangan pada awak media, Selasa (23/10). Foto : Dok.Humas/Andika

Gorontalo – Turut hadir sebagai salah satu narasumber di acara Kampanye Cerdas Menggunakan Kosmetik Pada Generasi Milenial yang digela oleh Badan POM RI, menyatakan bahwa untuk cantik tak perlu mahal, yang penting sehat.

Menurut istri orang nomor satu di Provinsi Gorontalo ini, saat ini kita harus menghilangkan cara berpikir bahwa untuk tampil cantik itu harus putih dan langsing. Karena menurutnya, cantik itu adalah orang yang sehat.

Read More
banner 300x250

“Ada sebuah anggapan bahwa cantik itu harus putih dan langsing, itu salah. Karena cantik itu adalah orang yang sehat, oleh karena itu dengan adanya hari ini dengan mengkampanyekan cerdas dalam memilih kosmetik, merupakan sebuah edukasi bagi generasi milenial,” kata Idah.

Dirinya juga menambahkan, kosmetik lokal yang sudah terdaftar dan kini banyak dijual di pasaran tidak kalah dengan kosmetik import. “Jadi jangan beranggapan bahwa kosmetik bagus itu yang mahal, karena iklan terkadang berbeda dengan kenyataan,” lanjutnya.

Untuk itu, Idah Syaidah yang juga menjabat sebagai Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Gorontalo ini menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara tersebut, agar tetap waspada terhadap kosmetik ilegal yang kini marak dijual secara online. (idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60