Budaya Sensor Mandiri Penting Dalam Perkembangan Teknologi Informasi

Perkembangan Teknologi
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNG, Muhammad Amir Arham saat membuka kegiatan Kolaborasi Sosialisasi Budaya Sensor Mandiri LSF RI dan UNG. (Foto: Humas UNG)

Pojok6.id () (BSM) yang merupakan salah satu program prioritas dari Republik Indonesia (LSF RI), dinilai penting dalam perkembangan Teknologi dan Informasi (IT) yang berjalan begitu masif dan begitu cepat saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNG, Arham, dalam sambutannya saat membuka kegiatan Kolaborasi Budaya Sensor Mandiri LSF RI bersama UNG, Kamis (8/9/2022) di Aula Prof. Kadir Abdussamad UNG.

“Banyak implikasi yang ditimbulkan dari media sosial (medsos) ataupun tontonan yang digeluti oleh anak-anak milenial jaman sekarang, yang memberikan dampak pada munculnya model-model komunikasi, dan bahasa yang kurang baik,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Olehnya melalui kegiatan ini, ia berharap dapat memberikan edukasi yang membangun kesadaran masyarakat terutama kepada mahasiswa, dalam rangka bisa lebih arif bermain media sosial dengan melakukan sensor mandiri, serta membatasi tontonan-tontonan, aplikasi ataupun konten yang jauh dari unsur edukasi.

“Untuk itu kami menyampaikan terima kasih atas hadirnya Lembaga Sensor Film RI di Gorontalo, dan kami berharap kegiatan ini nantinya dapat terus berlanjut,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60