Wabup Bone Bolango Ajak Lansia Ikut Vaksinasi Covid-19

Wabup Bone Bolango Merlan Uloli saat menyampaikan imbauan kepada para penjual dan pengunjung Pasar Jumat Kabila, khususnya para Lansia untuk melakukan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas terdekat, pada pemantauan penerapan protokol kesehatan Covid-19. (Foto:Kominfo Bone Bolango)

BONE BOLANGO – Bone Bolango, mengajak warga lanjut usia () untuk ikut melakukan penyuntikan vaksinasi covid-19.

Ajakan tersebut disampaikannya saat melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan covid-19 dan pembagian masker gratis di Pasar Jumat Kabila, Jumat (7/5/2021).

“Bapak dan ibu harus ingat bahwa lansia yang umurnya 60 tahun ke atas, itu rentan terhadap bahaya penularan virus corona maupun covid-19,” ujar Merlan

Read More
banner 300x250

saat ini ia menyebut pemerintah daerah bersama tim Satgas Covid-19, petugas medis dari Dinas Kesehatan Bone Bolango sedang melakukan vaksinasi kepada masyarakat, khususnya kepada lansia.

 

“Bagi yang belum melakukan vaksin, silahkan datang ke puskesmas setempat untuk melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19,” imbaunya.

Dirinya juga mengingatkan meski telah divaksin bukan berarti tidak lagi menerapkan protokol kesehatan.

“Ingat di Bone Bolango sudah 21 orang meninggal dunia karena virus corona. Dimana 19 orang itu adalah lansia dan 2 lainnya usia muda. Jadi jangan dianggap ini corona sudah tidak ada. Olehnya, supaya kita terhindar dari virus corona, mari kita melakukan vaksinasi covid-19, terutama yang lansia,” tandasnya.(Adv/Jar)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60