Usulan Pembangunan Jembatan Desa Longalo Siap Diperjuangkan

Kunjungan kerja Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, di Desa Longalo, Kabupaten Bone Bolango. Untuk meninjau langsung usulan masyarakat terkait pembangunan jembatan. (Foto: Nando/Setwan)

GORONTALO – Pembangunan di Desa , Bulango Utara, yang diusulkan oleh masyarakat kepada pemerintah siap diperjuangkan oleh Komisi III Provinsi Gorontalo

Ketua Komisi III, Thomas Mopili menerangkan pembangunan jembatan di Desa Longalo sangat dibutuhkan untuk mobilitas masyarakat, seperti membawa hasil perkebunan dan pertanian serta penunjang akses pariwisata.

“Disampaikan juga oleh kepala desa, ada 34 kepala keluarga yang tinggal diseberang sungai. Dan untuk mendorong percepatan kebutuhan masyarakat disana, sehingga tidak ada alasan bagi kami (DPRD) jika tidak mendukung dan memperjuangkan usulan pembangunan jembatan ini”ungkap Thomas

Read More
banner 300x250

Ia menerangkan butuh kesungguhan dari semua pihak untuk membantu pembangunan jembatan Desa Longalo agar bisa segera dikerjakan oleh balai jalan.

“Karena kita juga punya wakil rakyat di DPR-RI, ada Pak Rahmat Gobel, Ibu Idah Syaidah, dan teman-teman lain yang diharapkan bisa mendorong percepatan pembangunan jembatan di Desa Longalo”tandasnya. (Adv/Aan)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60