Ramadhan, Club Motor Matic Regency Bagi Bagi Takjil

Komunitas Motor Matic Regency saat membagikan takjil bagi pengguna jalan, Jumat (8/6). Foto : Ricky Nurkamiden

Kabupaten Gorontalo – Bulan Ramadhan banyak dilakukan kegiatan sosial dan juga sebagai ajang silaturahmi. Hal ini juga dilakukan oleh motor matic Regency. Para anggota komunitas ini membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Masih dalam nuansa Ramadhan, komunitas motor matic Regency Limboto menggelar , Jumat (8/6/2018), dengan membagi-bagikan takjil bagi para pengguna jalan yang melintas di depan Gedung Sekretariat KNPI Kabupaten Gorontalo.

Club Motor Matic Regency berpose sesudah kegiatan, Jumat (8/6). Foto : Ricky Nurkamiden

Saat ditemui di sela-sela kegiatan, Arief Biki selaku Ketua komunitas ini mengatakan, aksi ini merupakan kegiatan tahunan disetiap bulan ramadhan dan dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama anggota. “Tahun ini kami melaksanakan aksi sosial dengan mebagi-bagikan takjil bagi para pengguna jalan, yang tidak sempat berbuka puasa dirumah bersama keluarga,” ujarnya.

Read More
banner 300x250

Selain membagikan takjil, lanjut Arief, komunitas ini juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap taat dalam berlalu lintas, khususnya menggunakan helm saat berkendara. “Kami menghimbau kepada teman-teman pengendara untuk selalu menggunakan helm saat berkendara, untuk bisa menjaga keselamatan,” lanjutnya.

Komunitas yang berdiri sejak 8 tahun lalu ini, membagikan sedikitnya ratusan paket bubur ayam, kue dan juga minuman. (KT-01)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *