Provider GSM 3 Kini Hadir Di Gorontalo

Dari kiri : Gustiansyah Wilson (VP Strategic Network Planning and Customer Experience Management Tri), Robby Hikmat Permana (Division Operations Head Tri Sulawesi Kalimantan), Fahroni Arifin (Head Brand & Communication Tri), dan Arum K. Prasodjo (DGM Public Relation & Media Tri) saat jumpa pers di Kindom Foodcourt, Rabu (8/8). Foto : iwandije

Gorontalo – Pengelola GSM 3 (baca: ) Hutchison 3 Indonesia (H3I) kini hadir di Gorontalo, dengan jaringan 4G LTE. Terhitung mulai hari ini, masyarakat Gorontalo sudah mulai bisa menikmati akses internet cepat Tri denga harga terjangkau, dan 3X lebih banyak manfaatnya. Hingga saat ini, 4G LTE Tri sudah menjangkau 281 kota dan kabupaten serta 7.919 desa di Seluruh Indonesia.

Dalam jumpa pers yang dilaksanakan di Kingdom Foodcourt, Rabu (8/8/2018), Divisi Operations Head Tri Sulawesi Kalimantan, Robby Hikmat Permana mengatakan, provinsi-provinsi di Sulawesi memiliki potensi ekonomi yang besar dan pertumbuhan pembangunan yang sangat signifikan, termasuk Provinsi Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Dampaknya terlihat dari trafik layanan Tri yang mengalami peningkatan yang siginifikan di Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan, dimana layanan 4G LTE Tri terlebih dahulu tersedia di 2 wilayah tersebut,” kata Robby.

Suasana jumpa pers launching Tri di Kingdom Foodcourt, Rabu (8/8). Foto : iwandije

Robby juga menambahkan, pihaknya optimis layanan 4G LTE Tri akan disambut positif oleh masyarakat Gorontalo, karena berani memberikan 3X manfaat lebih banyak dari manfaat internet cepat yang didukung oleh infrastruktur yang handal.

“Harga terjangkau dengan kuota lebih banyak, dan kemudahan akses gaya hidup digital dengan kartu Tri,” lanjut Robby menambahkan.

Cakupan layanan 4G LTE Tri di Gorontalo sendiri meliputi Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango, yang diperkuat dengan 88 unit BTS 3G dan 4G LTE.

“Untuk kedepannya, Tri akan melakukan pengembangan infrastruktur 4G LTE untuk menunjang cakupan dan kapasitas layanan, dengan menyesuaikan pengembangan pembangunan di Gorontalo dan pertumbuhan pelanggan Tri,” tutupnya.

Untuk menunjang pengguna layanan 4G LTE Tri di Gorontalo ditandai dengan hadirnya Kartu Perdana Gorontalo, yang memberikan total kuota 3X lebih banyak, yakni sebesar 9 GB. Yang terdiri atas 8 GB kuota lokal untuk penggunaan di wilayah Gorontalo dan kuota reguler 1 GB untuk digunakan di seluruh wilayah layanan Tri di Indonesia. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60