Mayoritas Pelanggan PDAM Bonebol Puas Terhadap Layanan

Bupati Hamim Pou saat menghadiri pemaparan IKP PDAM Bonebol, di Kantor PDAM Bonebol, Senin (28/5). Foto : Humas/Kadir)

Bone Bolango – Dari hasil survey yang dilakukan oleh tim konsultan PT. Wahana Duta Utama merangkum mayoritas pelanggan mengaku puas dengan pelayanan yang diberikan oleh PDAM Bonebol.

Hal ini berdasarkan Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) secara menyeluruh, yang disampaikan pada hari Senin (28/5/2018) di Kantor PDAM Bonebol. Mulai dari jenis pelanggan rumah tangga, pelanggan sosial, pelanggan niaga, dan juga pelanggan instansi pemerintah, dimana IKP PDAM Bonebol dengan mutu pelayanan B, atau kinerja pelayanan publik masuk dalam kategori baik.

Read More
banner 300x250

Ditemui usai menghadiri pemaparan hasil survey IKP, Bupati Hamim Pou mengatakan, semua perusahaan apakah perusahaan terbuka maupun tertutup, atau perusahaan yang berorientasi pelanggan harus menggunakan survey.

“Survey ini dilakuakn untuk mengukur bagaimana kualitas air PDAM, termasuk kecepatan dan tarifnya. Juga untuk mengukur fasilitas yang disediakan untuk memuaskan masyarakat, semua harus diukur oleh pihak yang independen,” kata Hamim.

Sementara itu, Direktur PDAM Bonebol Yusar Laya mengungkapkan bahwa survey IKP PDAM Bonebol yang baru pertama kali dilakukan ini, melibatkan tim independen dari PT. Wahana Duta Utama.

“Alhamdulillah hasil surveinya bagus dengan kategori baik atau B, dan dalam hasil survei ini tidak ada rekayasa. Saya juga tidak pernah mengintervensi tim survei, saya berharap ini bisa dilakukan juga oleh teman-teman PDAM lain di Gorontalo,” ujar Yusar Laya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.