Ketua Dekot Ikut Bersafari Natal Bersama Wali Kota Gorontalo

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki bersama Walikota dan Forkopimda Kota Gorontalo saat bersafari natal di salah satu kediam umat kristiani. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (DPRD) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, mengikuti kegiatan safari natal yang dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, Senin (25/12/2023).

Safari Natal tersebut, dipimpin langsung oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan dihadiri pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Gorontalo, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Hardi mengatakan, bahwa pelaksanaan safari natal merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan bersama , dengan bersilaturahmi ke sejumlah lokasi-lokasi perayaan natal di wilayah Kota Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Tentu hal ini juga, menggambarkan kerukunan dan kekompakan antara eksekutif dan legislatif, dalam menciptakan toleransi beragama di Kota Gorontalo,” ungkap Hardi.

Menurutnya, dengan terciptanya toleransi beragama yang semakin kuat di Kota Gorontalo. Maka akan menciptakan situasi yang kondusif, aman dan damai. Sehingga seluruh masyarakat beragama bisa hidup berdampingan dengan rukun.

“Apalagi sudah akan memasuki pergantian tahun, sehingga marilah kita bersama-sama menjaga kerukunan dan kondusifitas keamanan, baik perayaan natal, dan malam pergantian tahun 2024 di Kota Gorontalo,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60