Jemmy Mamangkey Rayakan Natal Bersama Kerabat, dan Masyarakat

Anggota DPRD Kota Gorontalo, Jemmy Mamangkey bersama Istri saat menerima dengan hangat kunjungan Walikota dan Wawali bersama Forkopimda Kota Gorontalo. (Foto: Humas Dekot)

Pojok6.id (DPRD) – Perayaan natal yang diperingati setiap tanggal 25 Desember, menjadi momentum spesial yang dirayakan oleh seluruh umat kristiani di seluruh dunia.

Termasuk bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Jemmy Mamangkey. Dimana pada momen berbahagia ini, Jemmy beserta keluarga, turut merayakan perayaan natal tahun 2023 bersama teman, kerabat dan juga masyarakat.

“Hari ini merupakan momen yang sangat penting. Sehingga kami bersyukur bisa merayakan natal bersama teman-teman, kerabat dan juga masyarakat setempat,” ungakap Jemmy, saat menggelar open house, Senin malam (25/12/2023) di Manna Hall & Restaurant Gorontalo.

Read More
banner 300x250

Selain itu, kata Jemmy, dimomen berbahagia ini, dirinya juga mendapat kunjungan hangat dari Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo bersama unsur Forkopimda, dan SKPD Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, yang dilaksanakan dalam kegiatan Safari Natal.

“Ini menjadi suatu kebahagiaan bagi kami keluarga, karena bisa bersama-sama merayakan perayaan natal tahun ini dengan tamu dan juga orang-orang disekitar kita,” ujar aleg dari fraksi Partai Demokrat itu.

Sementara itu, sang Istri, Helena Silas Mamangkey menambahkan, melalui momen bahagia ini, dirinya dan keluarga berharap bisa berbagi suka cita bersama-sama para tamu, dan juga khususnya bersama masyarakat setempat yang hadir.

“Sehingga semoga apa yang menjadi harapan kita semua bisa terkabulkan. Termasuk juga harapan saya kepada suami saya, semoga bisa kembali terpilih mengemban amanah di DPRD Kota Gorontalo lagi,” harapnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60