Kerjasama Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango Terus Berkembang

Ryan Kono saat menghadiri upacara peringatan HUT Kabupaten Bone Bolango Ke-21, pada Sabtu (27/1/2024) (Foto: Humas Pemkot)

Pojok6.id () – Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, menyatakan bahwa kerjasama antara Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango terus berjalan dengan baik.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ryan usai menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Bone Bolango pada Sabtu (27/1/2024).

“Jalinan kerjasama antara Kota Gorontalo dengan Kabupaten Bone Bolango terus berlangsung. Dan Alhamdulillah, kerjasama itu terus terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Read More
banner 300x250

Menurutnya, kerjasama antara Kota Gorontalo dan Kabupaten Bone Bolango tidak hanya terbatas pada bidang pemerintahan, melainkan juga mencakup aspek perekonomian. Hal tersebut dikarenakan kondisi geografis kedua wilayah yang hampir sama.

“Besar harapan saya persaudaraan antara Kota Gorontalo dan Bone Bolango terjalin dengan baik. Baik itu dalam hal kerja sama antar pemerintah maupun kerja sama ekonomi,” ujarnya berharap.

Pada kesempatan tersebut, Ryan juga menyinggung tentang goverment spending (Expenditure). Ia menjelaskan bahwa goverment spending adalah faktor penggerak ekonomi yang dihasilkan dari dana pemerintah. Menurutnya, goverment spending dapat membuka peluang investasi di berbagai sektor.

“Provinsi Gorontalo secara keseluruhan bergantung pada goverment spending, dan bagaimana kita bisa meningkatkan ekonomi dari sektor investasi,” pungkasnya. (Adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60