Pendukung Ganjar-Mahfud Padati Hajatan Rakyat di Lapangan Buladu Kota Gorontalo

Suasana Hajatan Rakyat Pendukung Ganjar-Mahfud di Lapangan Buladu Kota Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Pendukung pasangan Calon presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 (Tiga), Ganjar Pranowo – Mahfud MD memadati acara Hajatan Rakyat yang dilaksanakan di Lapangan Buladu, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Minggu (28/1/2024).

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Gorontalo, , mengungkapkan bahwa ratusan masyarakat pendukung Ganjar-Mahfud hadir, berasal dari berbagai kalangan masyarakat Gorontalo. Serta dari koalisi empat partai pendukung Ganjar-Mahfud, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Perindo dan Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P).

“Katanya Kota Gorontalo ini sudah menjadi basis dari Paslon lain. Tapi ternyata hari ini luar biasa, kita lihat begitu banyak masyarakat yang sangat antusias, dan mereka bukan hanya dari daerah Kota saja, tapi ada juga yang datang dari Kabupaten Gorontalo, dan bahkan ada juga yang dari Kabupaten Bone Bolango,” ungkap Kris.

Read More
banner 300x250

Melalui kesempatan itu, Kris juga menjelaskan terkait dengan batalnya kunjugan Capres nomor urut tiga, Ganjar Pranowo ke Gorontalo. Sebab hal tersebut berkaitan dengan semakin sengitnya pertarungan Pilpres menjelang Pemilu 2024. Sehingga koalisi empat partai harus mengubah strategi, dimana untuk wilayah Sulawesi, hanya diwilayah Sulawesi Utara dan Sulawesi Selatan saja yang dikunjungi oleh Capres nomor urut tiga itu.

“Bukan berarti mengecilkan presentasi Gorontalo, tetapi lebih memberi ruang ke basis-basis massa, sehingga Gorontalo ditargetkan menang saja. Padahal jadwal kunjungan sudah diagendakan beberapa waktu lalu. Tapi semoga akan ada kejutan, kalau bukan Ketua Tim Pemenangan Nasional, ya pak Mahfud MD yang kita upayakan datang ke Gorontalo,” jelasnya.

Meskipun demikian, lanjut Ketua DPD PDI-P Provinsi Gorontalo itu, hal tersebut tidak menyurutkan semangat dan tekad para pendukung Ganjar-Mahfud di Gorontalo, untuk terus mendorong semua pihak bergerak mensosialisasikan serta mengkampanyekan dukungannya agar Ganjar-Mahfud bisa meraih kemenangan dengan mutlak.

“Awal konsolidasi kita, itu kita targetkan 60 persen. Tapi ketika kita laporkan ke pak Ganjar, beliau berpesan bahwa “Pak Kris Gorontalo gak usah tinggi-tinggi deh, yang penting pak Kris kita menang di Gorontalo. Perbedaannya apa saja, yang penting perbedaan hanya menang, mau berapapun persen yang jelas Ganjar di Gorontalo harus menang. Sampaikan salam saya juga kepada seluruh rakyat di Gorontalo,” tutur Kris menyampaikan pesan dari Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60