Gencar Sosialisasi, Ronnie Sianturi Optimis Menangkan Ganjar-Mahfud di Gorontalo

Caleg DPR RI, Ronnie Sianturi (Jeket Merah) bersama sejumlah warga pendukung Ganjar-Mahfud Gorontalo. (Foto: Ryan)

Pojok6.id (Partai) – Calon anggota legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Ronnie Sianturi, mengatakan bahwa dirinya optimis pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD raih kemenangan di Gorontalo.

Tak hanya itu, untuk mewujudkan hal tersebut, kata Ronnie, dirinya bersama para kader-kader Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDI-P), serta koalisi empat partai lainnya, saat ini tengah gencar mensosialisasikan Capres dan Cawapres nomor urut tiga Ganjar-Mahfud kepada masyarakat Gorontalo.

“Jadi di sisa masa waktu beberapa hari ini adalah waktu dimana kita semua kader-kader yang tergabung dalam koalisi, setiap kali turun ke masyarakat, itu yang paling utama yaitu memperkenalkan bapak Ganjar-Mahfud sebagai Capres dan Cawapres di Pemilu 2024,” kata Ronnie, Minggu (28/1/2024).

Read More
banner 300x250

Selain sosialisasi, lanjut Ronnie, pihaknya juga mengupayakan agar masyarakat Gorontalo dapat memberikan suaranya untuk Ganjar-Mahfud sebagai Capres-cawapres yang diusung oleh PDI-P bersama partai koalisi lainnya, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), dan Partai Perindo.

“Harapan saya karena kita tau Kabupaten Gorontalo (Kabgor) itu suara pemilihnya terbesar, jadi yang paling utama adalah kami mengejar bagaimana suara kami di Kabgor itu 30 ribu, dan bagaimana di Kota kita bisa mendapatkan 25 ribu, kemudian disisa kabupaten yang lain, itu kita bisa mendapatkan 10 sampai 15 ribu suara,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60