Jelang Pemilu 2024, Ini Pesan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Untuk Masyarakat

Ketua Deprov Gorontalo bersama Penjagub, beserta perwakilan partai saat diwawancarai oleh awak media di Gedung Grand Palace Convention Centre (GPCC), Senin (10/7/2023) Foto Istimewa

Pojok6.id (DPRD) – Dalam rangka menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, , menyampaikan pesan penting kepada masyarakat.

Melalui awak media, pesan itu disampaikan Paris setelah menghadiri Rapat Forkompinda Diperluas dalam rangka deklarasi pemilu damai dan berintegritas, yang dirangkaikan dengan penandatanganan Nota Pengeluaran Hasil Delegasi (NPHD) Pemilu Serentak Tahun 2024, di Gedung Grand Palace Convention Centre (GPCC), Senin (10/7/2023).

Dalam pesannya, Ia mengingatkan kepada masyarakat Gorontalo akan pentingnya menjaga demokrasi, dan menyukseskan proses Pemilu sebagai tonggak kemajuan negara, khususnya untuk Provinsi Gorontalo.

Read More
banner 300x250

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang terdaftar dalam pemilih, yang jumlahnya 881.206 orang itu diwajibkan untuk menggunakan hak pilihnya masing-masing,” ungkap Paris

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga situasi kondusif dan mewaspadai upaya-upaya yang dapat mengganggu stabilitas politik. Ia juga mengajak masyarakat, untuk tidak terpengaruh dengan materi politik yang provokatif.

“Dan kepada masyarakat jangan gontok-gontokan, jangan terpengaruh dengan materi-materi kampanye yang selalu memprovokasi” lanjutnya.

Terakhir, Politisi Partai Golkar itu menyampaikan kepada masyarakat yang belum tercover atau terekam dalam Kartu Pemilihan Umum (KTP), untuk segera melaksanakan hal itu sesegera mungkin. (adv)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60