Jaringan Kawan Haji Ramli Gelar Turnamen Mobile Legend Se-Kota Gorontalo

Pojok6.id (Gaya Hidup) (Jaga JiRamli) menggelar Open Tournament Mobile Legend se-Kota Gorontalo. Turnamen yang dilaksanakan di Posko Pemenangan Haji Ramli tersebut resmi dimulai pada Rabu malam (18/1/2024), dan akan berlangsung selama empat hari hingga Hari minggu (21/1/2024).

Dalam sambutannya, Ramli Anwar atau yang akrab disapa Haji Ramli, menyampaikan ucapan terima kasih kepada E-Sport Gorontalo yang telah mendukung acara turnamen ini.

“Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada teman-teman peserta turnamen ini. Ini adalah ajang silaturahmi bagi kita semua, dan tentu saja sesuai tagline kita yakni ‘Torang Bekeng Asyik’ ini turnamen,” kata Haji Ramli

Read More
banner 300x250

Dalam kesempatan itu, Haji Ramli juga mengimbau kepada seluruh peserta maupun pendukung tim yang akan bertanding, untuk sama-sama menjaga keamanan bersama selama turnamen berlangsung.

“Mohon dukungannya untuk tetap menjaga sportifitas dan keamanan selama turnamen ini berlangsung,” ungkap Haji Ramli.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Rio Pala menambahkan, turnamen Mobile Legend se-Kota Gorontalo ini diikuti oleh 32 tim yang berasal dari hampir seluruh keluarahan yang ada di Kota Gorontalo.

“Peserta berasal dari hampir seluruh kelurahan, dan turnamen ini dibuka secara gratis tanpa biaya pendaftaran, dengan total hadiah sebesar 5 Juta Rupiah,” pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60