Siap Berikan Dukungan, Emak-Emak Kelurahan Donggala dan Buladu Temui Haji Ramli

Emak-Emak dari Kelurahan Donggala dan Buladu foto bersama Haji Ramli (tengah). Foto: iwandije

Pojok6.id (Politik) – Ibu-Ibu (emak-emak) yang berasal dari Kelurahan Donggala Kecamatan Hulonthalangi dan Kelurahan Buladu Kecamatan Kota Barat, Minggu malam (4/2/2024), ramai-ramai mendatangi posko pemenangan calon Wali Kota Gorontalo, Anwar, yang berada di bilangan HB Yassin Kota Gorontalo.

Kedatangan para emak-emak tersebut, bertepatan dengan pertemuan rutin Barisan Relawan Haji Ramli, yang rutin dilaksanakan setiap hari Minggu malam.

Saat diwawancara, Ramli Anwar atau yang akrab disapa Haji Ramli mengatakan, kedatangan para ibu-ibu tersebut karena ingin bertemu secara langsung, untuk memberikan dukungan mereka.

Read More
banner 300x250

“Para ibu-ibu dan bapak-bapak dari Donggala dan Buladu yang datang ke Posko malam ini, karena mereka mendengar saya akan maju bertarung di Pilwako mendatang. Jadi mereka datang langsung ke Posko, untuk bertemu dan menyampaikan langsung ke saya,” kata Haji Ramli.

Selain memberikan dukungan pribadi, lanjut Haji Ramli, mereka juga siap mendampingi tim relawan Tabrak-Tabrak Masuk ketika akan berkunjung di kelurahan mereka.

“Tadi juga disampaikan, mereka menunggu kedatangan Tim Tabrak Masuk dan siap mendampingi serta mengantarkan Tim Tabrak Masuk untuk mengumpulkan KTP dukungan di Buladu dan Donggala,” ungkap Haji Ramli.

Dalam kesempatan tersebut, Haji Ramli mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, yang sudah dengan iklas memberikan dukungan lewat KTP yang dikumpulkan oleh tim relawan maupun yang diantarkan langsung ke Posko Pemenangan.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60