Ini Nasehat Mendalam Eduart Wolok Kepada Haji Ramli yang Ingin Terjun ke Pilwako

Rektor UNG, Prof. Eduart Wolok (tengah) saat menghadiri HUT Gopos.id bersama Haji Ramli (kelima dari kiri)

Pojok6.id (Politik) – Berani masuk ke kontestasi politik sekelas , tentu bukan hal yang baru bagi seorang Ramli Anwar. Pasalnya, belantara politik pernah menjadi pilihan hidup pria yang akrab disapa ini.

Nah, saat Haji Ramli wara-wiri di proses pencalonan lewat jalur perseorangan atau independen, banyak yang mulai melihat bahwa figur Haji Ramli patut diperhitungkan, bahkan masuk dalam daftar unggulan.

Melihat fenomena melejitnya nama Haji Ramli di panggung Pilwako, menarik perhatian tokoh Gorontalo, salah satunya Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) .

Read More
banner 300x250

“Haji Ramli ini adik saya secara usia, maka perlu saya menasehati beliau. Karena beliau sudah memutuskan untuk terjun lagi di politik, saya nasehati agar pak Haji Ramli meluruskan niat. Niat untuk jadi walikota ini untuk apa. Urusan niat ini penting, karena itu yang akan menjadi penentu arah kepemimpinan beliau jika nanti jadi Walikota,” ujar Eduart yang akrab disapa pak EW ini.

Eduart mengatakan, dirinya minta agar Haji Ramli meniatkan bahwa keinginan menjadi Walikota adalah untuk ibadah semata.

“Anda nanti akan repot mengurusi masyarakat. Segala kebutuhan masyarakat harus anda pikirkan dan laksanakan. Maka dengan niat ibadah, segala macam tetek bengek persoalan masyarakat, akan menjadi hal yang ringan untuk dilaksanakan. Niat ibadah juga akan membuat tidak ada peluang untuk melakukan penyelewengan atas nama jabatan. Itu tolong diingat baik-baik Haji Ramli yaa,” kata Eduart yang langsung disambut kalimat, “siap in Syaa Allah Pak Rektor,” oleh Haji Ramli.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60