Ini Pesan Hamim Pou Untuk Siswa Di Hari Pertama Sekolah

Bupati Hamim Pou saat memimpin apel perdana sekolah di SMP 1 Tapa, Senin (16/7). Foto : Dok.Hms Pemkab Bonebol

– Hari ini, Senin (16/7/2018), merupakan hari pertama para siswa masuk sekolah, dan untuk wilayah Kabupaten Bone Bolango merupakan hari yang istimewa. Pasalnya, Bupati mengeluarkan edaran untuk para orang tua bisa mengantarkan anaknya ke sekolah.

Selain mengeluarkan edaran, seluruh pejabat mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah dan pimpinan SKPD diberikan tugas untuk memimpin apel. Bupati sendiri, memimpin apel perdana di SMP Negeri 1 Tapa.

Read More
banner 300x250

Dalam pidatonya, Bupati Hamim Pou mengatakan, bahwa hari pertama sekolah ini merupakan hari yang istimewa, dimana semua orang tua mengantar anaknya ke sekolah.

“Jangan hanya di hari pertama saja mengantar anak ke sekolah karena ada imbauan, namun diusahakan setiap hari bisa melakukannya. Agar para orang tua bisa menyapa dan berdiskusi dengan para guru terkait perkembangan anaknya di sekolah,” kata Hamim.

Dalam kesempatan tersebut, Hamim Pou juga menambahkan, tujuan semua orang tua bekerja keras membanting tulang agar anaknya bisa sekolah dan mendapatkan fasilitas terbaik. “Untuk itu, siswa harus bertanggung jawab dengan membalas kasih sayang orang tua dengan belajar sungguh sungguh. Jangan Molahi (Bolos),” lanjut Bupati.

Dirinya juga meminta kepada para siswa agar disiplin dan jangan sampai salah bergaul, jangan menghabiskan waktu dengan hal-hal yang tidak penting. “Saya berharap SMP 1 Tapa bisa berprestasi di berbagai bidang, bukan hanya seni, tarian dan olah vokal. Saya tantang SMP 1 Tapa tahun ini bisa berprestasi,” tegas Bupati. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.