Ini Pesan Bupati Untuk Kadis Kesehatan Bone Bolango

Bupati Hamim Pou saat menyerahkan piala JKN kepada Kepala Dinas Kesehatan Bone Bolango, Senin (28/5). Foto : Dok.Humas Bonebol

Bonebol – Bupati baru saja menerima tropi , yang diserahkan langsung oleh Mentri Dalam Negeri Cahyo Kumolo, pekan kemarin. Hal ini setelah pemerintah pusat menilai keberhasilan dan komitmen pemerintah daerah dalam pelayanan kesehatan, khususnya pemberian asuransi kesehatan bagi warganya secara menyeluruh.

Sepekan setelah menerima piala tersebut, Bupati Hamim Pou menyerahkan kembali tropi yang diterimanya kepada Kepala Dinas Kesehatan Meyrin Kadir, Senin (28/5/2018), usai melaksanakan shalat dzuhur bersama di Masjid Al Haq, Islamic Centre Bone Bolango.

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa salah satu faktor hingga Kabupaten Bone Bolango menjuadi salah satu Kabupaten yang menerima tropi Universal Helath Coverage (), karena Kabupaten Bone Bolango menjadi Kabupaten yang telah memberikan asuransi kesehatan bagi warganya secara menyeluruh.

“Penyerahan thropy ini sebagai pesan bahwa pelayanan kesehatan tetap menjadi prioritas utama. Tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, cepat, mudah dan berkualitas,” kata Bupati. (rls)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.