Hamim Pou Peduli Tenaga Honorer

Bupati Hamim Pou saat melantik Camat Bulango Selatan dan Kepala Desa Sejahtera dan Kepala Desa Ayula Tinelo. Foto : Dok.Humas Bonebol

– Tenaga Honor yang ada di Kabupaten Bone Bolango mungkin bisa lebih berbahagia di perayaan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Pasalnya, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango berencana mengalokasikan anggaran untuk Tunjangan Hari Raya () bagi tenaga honor se-Kabupaten Bone Bolango.

Kabar gembira ini disampaikan Bupati saat pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah Camat Bulango Selatan serta Kepala Desa Sejahtera dan Tinelo Ayula, akhir pekan lalu.

Read More
banner 300x250

“Sekitar 1700 tenaga honor yang ada di Kabupaten Bono Bolango akan mendapatkan THR di Lebaran tahun ini. Dan itu sudah kami alokasikan anggaranya,” kata Bupati, yang disambut riuh warga.

Hamim Pou juga mengingatkan kepada seluruh warganya, untuk tidak lupa membayarkan zakat fitrah. Dan untuk Kabupaten Bone Bolango besaran zakat fitrah yang telah disepakati bersama, sebesar 30 ribu rupiah.

Sementara untuk pembayaran Tunjangan Hari Raya bagi aparat desa, akan diserahkan kepada Kepala Desa masing-masing. “Untuk pembayaran THR bagi aparat desa, akan diserahkan melalui kepala desa masing-masing,” tutup Hamim. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.