Forum Pemerhati Informasi Bonebol Resmi Dikukuhkan

Pengukuhan Forum Pemerhati Informasi di Bone Bolango, Jumat (29/6). Foto : Dok.Hms Bonebol

– Struktur kepengurusan Forum Pemerhati Informasi (FPI) Kabupaten Bone Bolango resmi dikukuhkan oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou, yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bone Bolango, Jumat (29/6/302018).

Forum yang dibentuk Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bonebol, dengan Ketua terpilih Awaludin dari media cetak Radar Gorontalo, resmi dikukuhkan di Galery Penatan Ruang Kantor Bupati Bone Bolango oleh Tanwir Ali, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Daerah Sekretariat Daerah Kabupaten Bone Bolango, yang mewakili Bupati Hamim Pou.

Read More
banner 300x250

Dalam sambutannya, Tanwir Ali menaruh harapan besar dengan dikukuhkannya kepengurusan dan anggota Forum Pemerhati Informasi itu, akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Terutama dalam rangka untuk mewujudkan visi dari Forum Pemerhati Informasi tersebut.

Dia pun meminta kepengurusan Forum Pemerhati Informasi Kabupaten Bonebol, dapat lebih aktif melaksanakan program kerja kedepannya, sesuai tujuan dari pembentukan forum tersebut. Jangan sampai setelah pengukuhan ini tidak ada kegiatan.

“Jika perlu dilakukan pertemuan rutin dan mengadakan kegiatan, terutama yang berhubungan dengan informasi sebagai wujud kontribusi forum ini bagi penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Bonebol,” ujar Tanwir Ali.

Proses pengukuhan Forum Pemerhati Informasi tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas PUPR Nirwan Utiarahman, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Kabupaten Bonebol Rizal A. Djunaid, dan sejumlah pejabat maupun yang mewakili pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bonebol, serta media massa baik media cetak maupun media elektronik. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.