Disisa Waktu Tahun Anggaran, Wagub Minta OPD Pacu Pelaksanaan Program

Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kedua kanan), menerima penghargaan opini WTP dari Menteri Keuangan RI yang diserahkan oleh Plt Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Gorontalo di ruangan Dulohupa Gubernuran Gorontalo, Senin (15/10). Foto : Dok.Humas/Haris)

Gorontalo – Disisa waktu tahun anggaran 2018 ini Wakil Gubernur Gorontalo menginstruksikan seluruh OPD untuk memaksimalkan pelaksanaan program pembangunan. Hal tersebut disampaikan Wagub dalam pelaksanaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi () Triwulan III tahun anggaran 2018, yang berlangsung di ruangan Dulohupa Kantor Gubernur Gorontalo, Senin (15/10/2018).

“Jangan sampai terjadi penumpukan pelaksanaan program kerja di akhir tahun. Seluruh OPD harus serius dan memberikan respon cepat terhadap masalah yang terjadi dilapangan,” kata Wagub.

Dirinya juga meminta kepada seluruh OPD, baik di Provinsi, Kabupaten dan Kota, untuk segera merealisasikan program kegiatan yang anggarannya bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK).

Read More
banner 300x250

“Sinergitas Provinsi dan Kabupaten/Kota juga sangat penting dalam pengendalian inflasi. Untuk mengendalikan inflasi kita harus senantiasa melakukan operasi pasar, subsidi kebutuhan pokok, serta sidak penyimpangan distribusi elpiji dan bahan bakar minyak,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wagub Idris Rahim menerima penghargaan dari Menteri Keuangan Republik Indonesia atas keberhasilan menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan tahun 2017 dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang diserahkan oleh Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Gorontalo, Iwan Handoko. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60