Bawaslu Pohuwato ke Peserta Pemilu: Manfaatkan Waktu Kampanye

Ketua Bawaslu Pohuwato Yolanda Harun (foto: Zainal)

Pojok6.id () Pohuwato mendorong peserta Pemilu maksimalkan waktu kampanye, mengingat waktu Pemilu kian dekat. Catatan Bawaslu sejak jadwal kampanye diumumkan, peserta Pemilu masih minim kegiatan kampanye.

“Belakangan ini masih sepi, tapi kami siaga. Saya berharap manfaatkan seluruh waktu yang ada namun tetap tidak menyepelekan aturan,” Kata Ketua Bawaslu Kabupaten Pohuwato, Yolanda Harun, Selasa, (9/1/2024).

Yolanda berharap Pemilu 2024 minim pelanggaran. Pihaknya memaksimalkan patroli untuk menjangkau area hingga ke wilayah pelosok. Proses Pemilu yang berjalan, lanjut dia, terpantau aman dan damai.

Read More
banner 300x250

“Mungkin Januari ini titik kampanyenya sudah mulai banyak. Kedepan kita pastikan pengawasan di titik itu membagi tim turun, kami berusaha semua titik kita jangkau,” Katanya, sembari mengingatkan, bahwa “kita juga melakukan patroli, sesuai edaran Kapolda itu dilarang melakukan kampanye di malam hari.”

Lebih lanjut, ia membeberkan terkait adanya temuan Bawaslu yang tengah berproses di Sentra Gakkumdu. Saat ditanya lebih rinci perihal temuan tersebut, dirinya menyatakan dugaan pelanggaran tersebut masih dibahas secara serius.

“Apa yang ditemukan masih berproses di Gakkumdu,” Ungkapnya.

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60