2270 Pelaku UMKM Gorontalo Terima Bantuan Stimulus Pemulihan Ekonomi Daerah

UMKM
Rusli Habibie, Gubernur Gorontalo. Saat memberikan sambutan pada penyerahan simbolis bantuan Stimulus Pemulihan Ekonomi Daerah (SPEDA), bagi para pelaku UMKM di Provinsi Gorontalo. (Foto: Aan)

GORONTALO – 2270 Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Gorontalo yang terkena dampak pandemi covid-19 menerima Stimulus Pemulihan Ekonomi Daerah (SPEDA) dari Pemerintah.

8 pelaku menerima secara simbolis penyerahan bantuan yang dilaksanakan di halaman rumah jabatan Gorontalo, Rabu (30/12/2020).

Dalam sambutannya Gubernur Gorontalo, mengatakan para penerima bantuan diminta untuk memanfaatkan dengan baik untuk menambah modal usaha ataupun digunakan untuk operasinal usaha.

Read More
banner 300x250

“Jadi bantuan ini jangan sampai hanya dibelikan pulsa, apalagi sampai dibelikan miras ataupun rokok”Imbau Rusli.

Sementara itu, , Wakil Gubernur Gorontalo yang turut hadir dalam penyerahan bantuan itu menjelaskan para penerima telah diseleksi dengan ketat sehingga penerima adalah benar-benar memiliki usaha yang terkena dampak pandemi Covid-19.

“Penyerahan ini baru kami serahkan bagi 3 daerah, yaitu Kabupaten Gorut, Kabupaten Boalemo, dan Kabupaten Pohuwato. Dengan total anggaran 3,5 Miliar. Yang penerimanya diseleksi dengan ketat mulai dari pemerintah kabupaten sampai dengan pemerintah provinsi”Jelas Idris. (Aan)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60