2020, Sekda Provinsi  Gorontalo Minta ASN Berinovasi

Suasana apel perdana tahun 2020, yang diikuti oleh seluruh PNS dan PTT OPD di lingkup Biro, jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (2/1/2020), di halaman Kantor Gubernuran. (Foto : Adit)

GORONTALO – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo memimpin apel perdana di tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Kamis (2/1/2020).

Dalam arahannya Darda mengingatkan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan staf melakukan inovasi kerja dalam mempercepat pelaksanaan program kegiatan di 2020.

“Inovasi yang dimaksud itu bukan inovasi membuat kerjaan sendiri tapi inovasi yang dimaksud bagaimana bapak ibu bekerja dengan melakukan transformasi untuk melaksanakan tugas dengan secepat mungkin namun sesuai dengan relnya,” ujar Darda

Read More
banner 300x250

Ia berharap prestasi di 2019 yang telah dicapai Provinsi Gorontalo di tingkat nasional agar dipertahankan. Ia mengatakan semua pencapaian tidak lepas dari dukungan pimpinan OPD dan juga staf yang bekerja dengan penuh tanggung jawab.

“Terima kasih pak asisten, pimpinan OPD atas kerja kerasnya selama ini, tolong di dorong lagi teman teman agar bisa melaksanakan kegiatan di 2020 dengan baik sesuai dengan harapan Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur,” tutur Panglima .(Adv)

Sumber : Humas

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60