Wabup Gorut Tinjau Kesiapan Lokasi TPS Pilkades Serentak

Wakil Bupati Gorut Thariq Modanggu, saat meninjau persiapan Pilkades serentak, Senin (10/12). Foto : Dok.Humas

– Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa () di Kabupaten Gorontalo Utara semakin dekat. Wakil Bupati Gorontalo Utara Thariq Modanggu melakukan peninjauan langsung terhadap kesiapan pelaksaan kegiatan yang akan dilaksanakan besok, secara serentak di seluruh kecamatan yang ada di Gorontalo Utara.

Wakil Bupati Thariq Modanggu mengatakan dari hasil peninjauan dilapangan, secara keseluruhan persiapan sudah maksimal, meskipun masih ada beberapa hal teknis yang masih harus dilengkapi. “Secara umum semua sudah siap, hanya saja ada beberapa persoalan teknis yang harus dipenuhi,” ungkap Thariq.

Dari hasil kunjungan ke 12 desa, Thariq menemukan ada 2 desa yang masih terkendala pada pembukaan kotak suara, yang harus melibatkan da menghadirkan para calon kepala desa.

Read More
banner 300x250

“Untuk pembukaan kotak suara, kami menemukan dari 12 desa, ada 2 desa yang masih menunggu, dan saya kira itu hal yg baik, mereka bekerja sesuai regulasi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” lanjutnya.

Pihak pemerintah kabupaten berharap agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilih masing-masing dengan sebaik mungkin, dan menghormati apapun hasilnya nanti.

“Sesuai arahan Pak Bupati, kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan konvoi dan hiburan pasca pelaksanaan Pilkades,” pungkasnya. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60