Pasca Dilantik, Bupati-Wabup Pimpin Apel Kerja Perdana

Bupati Indra Yasin dan Wakil Bupati Thariq Modanggu saat memimpin apel kerja perdana, Senin (10/12). Foto : Dok.Humas

– Pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin dan Thariq Modanggu menghadiri sekaligus memimpin apel kerja perdana yang dihadiri oleh asisten, staf ahli, jajaran pimpinan OPD, ASN PNS dan PTT di lingkungan pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya dalam apel kerja yang dilaksanakan di Halaman kantor Bupati Gorut, Senin (10/12/2018), Bupati Indra Yasin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh ASN ata dukungan dan pertisipasi dalam pelaksanaan Pilbup beberapa waktu lalu.

Read More
banner 300x250

“Saat ini tidak ada lagi Bupati dan Wakil Bupati bayangan, untuk itu saya meminta kepada seluruh ASN untuk fokus dalam bekerja untuk menjalankan pemerintahan lima tahun kedepan. Jangan ada lagi perbedaan, saya minta hilangkan semua perbedaan yang terjadi saat Pilbup lalu,” kata Indra.

Bupati juga menyampaikan sejumlah agenda penting yang akan dilaksanakan di Gorontalo Utara dalam waktu dekat ini. “Diantaranya pemilihan kepala desa serentak, sidang paripurna pidato terbuka Bupati dan Wakil Bupati Gorut, peringatan hari Juang Kartika TNI AD, kunjungan Menteri Sosial untuk meresmikan Komunitas Adat Terpencil, serta persiapan kunjungan Presiden RI di Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Indra Yasin menyerahkan secara simbolis kendaraan operasional pelayanan KB, kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Gorut, dengan total anggaran 837 juta rupiah melalui Dana Alokasi Khusus tahun 2018. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

Related posts

banner 468x60