Wabup Gorontalo Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di Polda

Pelaksanaan
Wakil Bupati Gorontalo,Herman Walangadi saat mengunjungi pelaksanaan vaksinasi kepada tenaga kesehatan di lingkungan Polda Gorontalo. Jumat (22/1/2021). (Foto:istimewa)

LIMBOTO – Wakil Bupati Gorontalo, mengunjungi pelaksanaan Covid – 19 di , Jumat,(22/1/2021). Dalam kunjungannya, Herman melihat pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan terhadap 21 orang tenaga kesehatan yang bertugas di Polda Gorontalo.

“Karena dari kepolisian itu adalah pejabat publik yang sering melayani masyarakat maka harus diberikan kepada pihak kepolisian khususnya pada tenaga kesehatan,” Ungkap Herman

Sementara itu, Kabid Dokkes Polda Gorontalo, Wasis Murjito menjelaskan pelaksanaan vaksinasi di saat ini fokus pada tenaga kesehatan. Untuk tahap kedua, akan dilakukan pada anggota TNI dan Polri.

Read More
banner 300x250

Untuk itu dirinya mengajak masyarakat untuk tidak takut di vaksin. Pasalnya vaksin ini sifatnya masif, dan sangat bermanfaat untuk menambah kekebalan tubuh dalam rangka eradikasi pandemi Covid-19.

” Jadi tidak usah takut, tidak usah ragu dan kita untuk seluruh tenaga kesehatan baik TNI dan Polri siap membantu menyukseskan pelayanan vaksinasi terhadap Covid-19,” pungkasnya. (Tiw)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60

Related posts

banner 468x60