Wabup Bonebol Lepas Tim Relawan Kemanusiaan Bonebol Ke Sulteng

Wakil Bupati Bone Bolango saat melepas rombongan Tim Relawan Kemanusiaan Bonebol yang dipimpin Bupati Hamim Pou, menuju SUlawesi Tengah., di Halaman Rumah Jabatan Bupati, Selasa pagi (2/10). Foto : Dok.Humas/AKP

– Bencana alam yang menimpa Provinsi Sulawesi Tengah pada Jumat sore (28/9/2018), mengundang simpati dari berbagai pihak di seluruh Indonesia. Termasuk Kabupaten Bone Bolango, yang langsung membentuk tim Relawan Kemanusiaan untuk membantu proses evakuasi dan menyalurkan bantuan bagi para korban disana.

Rombongan relawan kemanusiaan yang dipimpin langsung oleh Bupati Bonebol itu, dilepas secara resmi Wakil Bupati (Wabup) Bonebol, Mohamad , di halaman Bandayo Rumah Jabatan Bupati Bonebol, Selasa (2/10/2018) pagi.

Wakil Bupati Bone Bolango, Mohammad Kilat Wartabone dalam sambutannya mengatakan, ia berharap semoga perjalanan tim relawan yang berjumlah 40 orang itu lancar hingga tujuan.

Read More
banner 300x250

“Mari sama-sama kita doakan, semoga Pak Bupati bersama rombongan yang menjalankan misi kemanusiaan bagi para korban yang ada di Palu, Donggala dan sekitarnya, bisa lancar sampai tujuan tanpa suatu halangan selama perjalanan, dan bisa kembali lagi bersama kita di Bone Bolango,” kata Kilat.

Dalam kesempata tersebut, Wakil Bupati juga berharap kepada seluruh anggota rombongan untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan dan fisik masing-masing. “Saya berharap kepada semua rombongan, harus memperhatikan betul-betul bagaimana menangani korban yang ada disana, terutama yang butuh pertolongan,‚ÄĚpesan Wabup Kilat Wartabone.

Bupati Hamim Pou tidak hanya memimpin rombongan relawan kemanusiaan, tapi juga membawa langsung bantuan logistik untuk korban bencana gempa dan tsunami di Donggalo-Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) tersebut. (rls/idj)

Baca berita kami lainnya di

Related posts

banner 468x60